andi seti DEALER PARABOLA Digital: Pojokseti : New iPad Bermasalah Lagi | teknologi
|

Pojokseti : New iPad Bermasalah Lagi | teknologi

New iPad kembali bermasalah. Sebelumnya, di berbagai situs teknologi, iPad generasi ketiga ini digambarkan bisa untuk memasak telur. Sebab, suhunya bisa mencapai 46 derajat Celsius setelah satu jam digunakan untuk bermain game.
Kini New iPad dikomplain akibat koneksi Wi-Fi yang buruk. Beberapa pemilik New iPad mengeluhkan bahwa untuk mendapatkan sinyal Wi-Fi sangat sulit. Bahkan, meski sudah didekatkan dengan sumber Wi-Fi, koneksi tetap buruk.

Apple langsung merespons keluhan tersebut dengan meminta seluruh retailer yang mendapatkan New iPad dengan keluhan Wi-Fi untuk menerimanya. Apple berjanji akan segera mengatasi masalah tersebut.

Soal buruknya koneksi Wi-Fi ini terungkap dalam laporan internal AppleCare. Dalam dokumen tersebut, Apple secara jelas meminta seluruh retailer mengirimkan iPad bermasalah itu ke kantor pusat.

Tentu, pemilik yang kebetulan menerima New iPad bermasalah tersebut harus mendapatkan gantinya. Sebab, iPad mereka ada kemungkinan akan lama dikembalikan sebelum masalah Wi-Fi itu teratasi.

Yang menarik, Apple juga meminta retailer mengganti iPad bermasalah tersebut dengan yang baru, meskipun secara fisik New iPad itu sudah ada yang cacat.

Namun Apple menegaskan bahwa “perlakuan istimewa” ini hanya berlaku untuk New iPad versi Wi-Fi saja. Sebab, sepertinya Apple cukup yakin bahwa New iPad versi Wi-Fi + LTE tak mengalami masalah tersebut.

Menerima perangkat yang bermasalah dan mengganti dengan yang baru memang sudah menjadi kebijakan Apple sejak dulu. Dengan begitu, Apple dapat mengetahui secara pasti masalah yang ada agar tak terulang untuk versi berikutnya.

TUBAGUS FIRMAN DARAJAT



Support By : HOLDING COMPANY ONLINE  -  andiseti
From : New iPad Bermasalah Lagi | teknologi | Tempo.co: Shared via Indonesia News for Android.

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 06.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added