andi seti DEALER PARABOLA Digital: Pojokseti : Zynga keluar dari facebook
|

Pojokseti : Zynga keluar dari facebook

Zynga, perusahaan Amerika di belakang permainan sosial, seperti FarmVille dan CityVille tengah menyiapkan layanan permainan sendiri. Ini berarti orang bisa bermain di luar Facebook, Google+ dan Myspace.

Kebanyakan permainan yang harus masuk ke Facebook terlebih dahulu memotong 30 persen dari setiap penjualan. Zynga, dengan sejumlah permainannya berhasil meraih sekitar 200 juta pengguna aktif, membuat 95 persen uang mereka melewati Facebook.

Mereka merilis empat dari lima permainan paling banyak dimainkan di situs jejaring sosial tersebut. Keza MacDonald, editor permainan di IGN.com Inggris mengatakan, pindah dari Facebook akan memberikan efek yang signifikan.

"Jika perusahaan permainan besar seperti Zynga meluncurkan sendiri situs permainan ketimbang bertahan di Facebook, itu akan merusak kredibilitas Facebook, yang bisa mengubah perhatian atas permainan sosial," kata Keza.

"Keuntungan dalam permainan sosial bisa lebih mengarah ke program telepon seluler,'' kata Keza.

"Ini akan membantu pengguna untuk membuat profil Facebook mereka terpisah dari kebiasaan bermain online," jelas Keza.

Zynga yang bermarkas di San Francisco mengatakan akan mendesain ulang situs mereka yang akan diluncurkan akhir bulan Maret ini. Situs itu diklaim lebih mudah bagi orang yang ingin bermain karena lebih cepat dan dengan akses percakapan langsung dan fitur papan pesan.

Lima permainan top yang akan ditampilkan dalam Zynga.com nanti termasuk CastleVille, CityVille dan Words with Friends. Pengguna tidak lagi perlu masuk menggunakan akun Facebook.

Manuel Bronstein, manajer umum Zynga.com, mengatakan, situs baru itu bukan ditujukan untuk memindahkan pengguna dari Facebook. "Ini akan membantu pengguna untuk membuat profil Facebook mereka terpisah dari kebiasaan bermain online sementara mendekatkan Zynga lebih dekat ke pengguna,'' katanya.

"Jika mereka ingin bermain di Facebook, jika mereka bermain dengan telepon selular, jika mereka bermain di situs, saya mau mereka terkoneksi dengan Zynga dan tidak harus dipaksa melalui satu tujuan.'' (BBC/OL-9) 



Media Indonesia Mobile:
http://m.mediaindonesia.com/index.php/read/2012/03/03/302869/292/7/Zynga_Keluar_dari_Facebook
Shared via Indonesia News for Android.

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 08.08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added