andi seti DEALER PARABOLA Digital: TAYANGAN Terbaik Dari K Vision
|

TAYANGAN Terbaik Dari K Vision

Kompetisi sepakbola akbar Piala Dunia 2014 di Brazil hanya dalam hitungan bulan lagi. Berbagai negara peserta telah menyiapkan para pesepakbola terbaik guna merebut tropi bergengsi World Cup 2014. Semua pecinta sepakbola juga sudah tidak sabar menunggu, siapa pemenang kejuaraan bergengsi ini. Supaya anda lebih nyaman dalam menikmati setiap pertandingan, K Vision bisa menjadi pilihan televisi berbayar berkualitas.


Sponsor Resmi World Cup 2014

K Vision juga merupakan sponsor resmi World Cup 2014 di Brazil, sehingga anda bisa menyaksikan ajang sepakbola ini dengan lengkap. Saat ini, K Vision juga telah menjadi sponsor resmi klub sepakbola lokal, Persija Jakarta. Sebagai wujud dukungannya pada peningkatan prestasi sepakbola Indonesia. Tayangan sepakbola memang menjadi program utama, sehingga anda bisa menonton berbagai kompetisi sepakbola favorit.


Berbagai Fitur Menarik

Selain tayangan sepakbola, Channel K Vision juga menyajikan tontonan keluarga berupa film, berita dan sebagainya. Sehingga anda tetap bisa menikmati suguhan film terbaik dan kabar terkini, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Fitur inovatif yang disematkan juga akan memanjakan anda. Salah satunya fitur untuk membaca berita dari semua tabloid dan majalah terbitan Kompas Gramedia Grup. Bila anda takut ketinggalam setiap program favorit, anda bisa menyimpannya di dalam decoder. Karena decoder yang diterapkan oleh K Vision mempunyai keunggulan yaitu bisa menyimpan data.




Lihat Lainnya :

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 20.36. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added