andi seti DEALER PARABOLA Digital: Big TV Parabola Digital Murah Berikan Kualitas Baik
|

Big TV Parabola Digital Murah Berikan Kualitas Baik

Seiring perkembangan zaman dan juga teknologi, sekarang ini untuk bisa menonton televisi dengan lebih jernih sudah tidak asing lagi karena sudah ada parabola yang memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Jika pada dulu masih menggunakan antenna televisi baik yang UHF maupun VHF, sekarang ini sudah ada tv kabel yang bisa memberikan kualitas gambar dengan lebih bagus. Terlebih lagi untuk daerah yang masih tertutup gunung dan juga di desa – desa menggunakan antenna televisi tentu saja membutuhkan tiang yang tinggi untuk bisa mendapatkan kualitas gambar cukup baik, tetapi dengan menggunakan tv kabel tentu saja akan jauh lebih berkualitas gambarnya. Sekarang ini juga ada banyak sekali tv kabel yang diproduksi dan dipasarkan di tengah masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Big TV parabola. Membahas tentang Big TV, Big TV sendiri sudah dipasarkan sejak bulan Juli 2013 lalu, dan Big TV ini merupakan afiliasi dari  First Media dan pengoperasiannya sendiri dilakukan oleh PT. Indonesia Media Televisi. Big TV ini merupakan tv kabel berbayar yang terdiri dari dua jenis yaitu postpaid yang merupakan iuran bulanan sesuai dengan paket yang digunakan dan menggunakan dekorder HD. Yang kedua adalah prepaid yang merupakan tv kabel yang menggunakan voucher dan dekordernya sendiri adalah Mpeg4. Big TV sendiri sudah tersedia di berbagai daerah salah satunya adalah Big TV Semarang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentang Big TV

Membahas tentang Big TV yang lebih lengkap, Big TV sendiri merupakan milik Lippo group yang memberikan pelayanan di bidang parabola tv digital atau bisa disebut dengan tv kabel. Baik Big TV Semarang atau Big TV di daerah lainnya, memberikan pelayanan yang memuaskan dan juga memberikan kualitas yang baik. Hal tersebut karena Big TV merupakan TV satelit terbesar yang mana menyediakan layanan acara TV yang menarik dan juga lengkap yaitu 153 saluran dengan kualitas standard definition dan 24 saluran dengan kualitas high definition dari genre yang berbeda – beda tentunya. Channel yang diberikan oleh Big TV sendiri juga berbeda – beda genrenya sehingga masyarakat bisa melihat beberapa tontonan yang bermacam – macam sehingga tidak bosan. Contohnya saja seperti saluran hiburan, edukasi, anak – anak, olahraga, music, film, gaya hidup dan juga berita. Untuk harga yang diterapkan juga terjangkau untuk kalangan masyarakat sehingga masyarakat bisa menikmatinya dengan nyaman dan juga leluasa. Selain itu juga telah menyediakan berbagai paket yang bisa dipilih serta cara pembayarannya dengan demikian masyarakat / pengguna layanan TV berbayar Big TV akan lebih puas. Selain itu juga dengan menggunakan Big TV parabola ini nantinya akan bisa mendapatkan paket lengkap sehingga bisa menyaksikan hiburan dan juga baik untuk anak – anak karena ada juga saluran anaknya, dengan demikian tidak hanya memberikan hiburan namun juga pengetahuan dan edukasi.

Hak siar liga Inggris

Jadi Big TV parabola merupakan salah satu tv kabel berbayar yang bisa dicoba untuk menjadi alternative pilihan untuk masyarakat di Indonesia. Hal tersebut karena Big TV memberikan kualitas gambar yang jernih sehingga tidak perlu menggunakan tiang yang tinggi seperti pada antenna televisi seperti yang dulu. Selain itu juga Big TV ini merupakan salah satu parabola digital terbesar sehingga memang kualitas juga cukup baik selain itu harga dari beberaa paketnya juga sangat terjangkau karena dalam satu bulan hanya dengan Rp 10.000,- sampai dengan Rp 20.000,- saja sudah bisa menikmati kualitas gambar yang baik. Dan untuk orang yang merupakan penggemar sepak bola terutama liga inggris, Big TV ini memberikan kualitas yang baik dalam menayangkan pertandingan liga inggris tersebut. Hal tersebut karena pada tahun 2013 Big TV telah membeli hak siar untuk pertandingan sepak bola terutama liga inggris. Sehingga untuk anda yang merupakan penggemar pertandngan sepak bola terutama liga inggris, Big TV sangat cocok untuk dijadikan sebagai alternative pilihannya. Dan untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang Big TV, anda bisa menanyakannya pada customer service atau counter Big TV terdekat baik Big TV Semarang atau daerah lainnya.

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 00.05. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added