andi seti DEALER PARABOLA Digital: Topas TV Semarang
|

Topas TV Semarang

Perangkat parabola yang terlalu mahal rasanya sulit untuk bersaing dengan mereka penyedia TV Kabel yang menghadirkan channel - channel menarik dengan harga yang murah dan sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Topas TV menyajikan tayangan yang dipahami oleh masyarakat Indonesia. Sebagai masyarakat kelas bawah, kini bisa menikmati tayangan televisi berbobot dengan datangnya Topas TV di Indonesia, dikarenakan perkembangan teknologi pertelevisian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan hiburan yang bermutu dan berbobot pada saat ini dengan biaya bulanan paket yang relatif murah.

Berlangganan Topas TV sangat murah, dengan biaya minim, Topas TV menghadirkan Paket Bulanan yang terjangkau. Teknologi terbaru yang sangat terjangkau di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Teknologi ini bernama MPEG4 Digital dengan pixel gambar atau resolusi tayangan yang telah dikompres sehingga menghilangkan bintik-bintik dan menyaring suara dengan sangat jernih.

Saluran C-Band yang di gunakan Topas TV merupakan saluran yang tahan terhadap cuaca buruk dan merupakan teknologi mutakhir yang mempunyai keunggulan yaitu tidak akan berpengaruh pada cuaca buruk. Keunggulan lain pada system ini merupakan system yang mampu menjangkau di seluruh area yang ada di Indonesia karena mempunyai wilayah area yang sangat luas. Kemudahan lainnya yaitu pelanggan yang sudah memiliki parabola terpasang, bisa langsung memasangnya dengan Receiver / Decoder dari Topas TV, lalu melakukan seting awal agar dapat menonton tayangannya.

Paket yang tersedia di Topas TV terdiri dari 2 Kategori Paket yaitu Paket Full dan Paket Basic. Detail channelnya bisa anda lihat di sini.
*** Dealer Topas TV Semarang : (024)7091-2044 , 081-326-21-3306

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 04.31. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added