andi seti DEALER PARABOLA Digital: Pojokseti : Wow. . .!!! akan ada tambang di asteroid
|

Pojokseti : Wow. . .!!! akan ada tambang di asteroid

Index News Number : 0055

Menggunakan robot untuk menambang bahan tambang berharga dari asteroid terdengar mudah saat mendengar penjelasan mantan astronaut Tom Jones. Jones menyebut menambang di asteroid itu semudah menyingkirkan salju di jalan raya.

Jones yang merupakan penasehat sebuah perusahaan yang berencana menambang emas, platina, dan bahan bakar roket dari asteroid menyebut mayoritas asteroid yang berada di dekat bumi merupakan batuan yang bersatu karena kekuatan gravitasi.


"Karenanya, tidak akan terlalu sulit untuk membuat sebuah mesin seperti alat peniup salju untuk menambang material dari asteroid-asteroid tersebut," ujar Jones yang telah melakukan empat kali perjalanan ke luar angkasa.


Namun, pekerjaan itu sangat berisiko dan mahal. Karenanya, sponosr di balik proyek ini adalah sejumlah nama besar seperti CEO Google Laryy Page dan sutradara film dengan penjualan terbaik sepanjang sejarah Tutanic dan Avatar James Cameron.


Jika proyek ini berjalan sesuai dengan rencana maka robot akan mulai menambang asteroid pada 10 tahun mendatang. (AP/OL-12) 


Link Terkait :  Dibuka Lowongan Penambangan Harta di Asteroid


Support By : HOLDING COMPANY ONLINE  -  andiseti  Arsipkan berita di : POJOKSETI
From : Media Indonesia Mobile : | : Shared via Indonesia News for Android.
Terkirim dari tablet Samsung

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 22.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added