andi seti DEALER PARABOLA Digital: Pojokseti : Multiply Gelar Festival Belanja Online
|

Pojokseti : Multiply Gelar Festival Belanja Online

Index News Number : 0052

Multiply memperkenalkan program terbaru: Multiply.com Shopfest atau Festival Belanja Online yang diadakan mulai 25 Mei hingga 8 Juni 2012.

Seperti festival belanja atau bazar pada umumnya, di sini setiap pengunjung bebas berburu diskon, mencari barang menarik, dan bebas dari berdesakan, mencari parkir, sampai risiko kecopetan.

Dalam Festival Belanja Online selama 14 hari ini, pengunjung yang hendak membeli barang tertentu bisa melakukan antrean virtual, super sale, sampling, demo produk, lelang, dan lainnya.

"Semua ini bisa diakses kapan pun, di mana pun, bersama siapap un lewat tablet, smartphone atau komputer asalkan terkoneksi dengan Internet," kata Daniel Tumiwa, Country Manager PT Multiply Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis, 26 April 2012.

Menurut dia, Festival Belanja Online yang sepenuhnya dilaksanakan secara virtual ini sudah digagas sejak lama. Saat ini, kata Daniel, adalah waktu yang tepat untuk menggelar festival itu karena minat orang Indonesia untuk berbelanja online semakin tinggi.

Karena sifatnya yang online, lanjut Daniel, maka pengunjung yang datang bisa dari mana saja, tidak terbatas lokasi.

Berbagai produk yang ditawarkan selama festival antara lain pakaian dan aksesoris pria dan wanita, gadget dan komputer, peralatan olahraga dan otomotif, perlengkapan anak dan bayi, musik film dan buku, perangkat rumah dan elektronik, kesehatan dan kecantikan, travel, hingga makanan.




Support By : HOLDING COMPANY ONLINE  -  andiseti  Arsipkan berita di : POJOKSETI
From : Multiply Gelar Festival Belanja Online | : Shared via Indonesia News for Android.
Terkirim dari tablet Samsung

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 11.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added