andi seti DEALER PARABOLA Digital: Pojokseti : Google Buka Beasiswa Rp 68 Juta untuk Indonesia
|

Pojokseti : Google Buka Beasiswa Rp 68 Juta untuk Indonesia


Dari kanan, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scott Marciel, Managing Director Google South East Asia Julian Persaud, Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Perdagangan Kementerian Perdagangan Bachrul Chairi dan Country Head Google Indonesia Rudy Ramawy saat pembukaan kantor virtual Google di Indonesia, Gedung Cyber 2, Jakarta, Jumat (30/3/2012)

Google memberi kesempatan kepada para mahasiswa (sarjana, master atau doktor), peneliti dan akademisi untuk melakukan penelitian seputar internet di Indonesia. Tema dari penelitian ini adalah kebebasan berekspresi dan partisipasi masyarakat.

Jika Anda tertarik dengan isu tersebut, maka cobalah melamar di program Indonesian Google Policy Fellowship yang diselenggarakan oleh Indonesian ICT Partnership Association (ICT Watch).

Satu orang fellow (penerima beasiswa) yang terpilih akan dibekali uang saku penelitian sebesar kurang lebih Rp 68 juta (7500 dollar AS).

Topik yang akan diteliti seputar kebebasan, hak asasi manusia (HAM), keamanan internet, transparansi pemerintah, ICT untuk perempuan dan usaha kecil menengah. Namun, penelitian ini tidak terbatas pada topik-topik yang telah disebutkan. Peserta bisa mengajukan topik lain selagi relevan dengan tema yang diusung.

Jika nanti terpilih, peserta akan mengikuti kegiatan penuh waktu di ICT Watch selama 10 minggu yang dibagi dalam 2 periode.

Proposal penelitian dikirim melalui email ke alamat: google.fellowship@ictwatch.com sebelum 15 Mei 2012. Semua aplikasi yang diajukan ditulis dalam bahasa Inggris.

Informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan bisa dilihat di situs resmi ICT Watch. Selamat mencoba!


Support By : HOLDING COMPANY ONLINE  -  andiseti  Arsipkan berita di : POJOKSETI
From : Google Buka Beasiswa Rp 68 Juta untuk Indonesia  Shared via Indonesia News for Android.
Terkirim dari tablet Samsung

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 07.53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added