andi seti DEALER PARABOLA Digital: Pergantian nama channel AXN Beyond --> beTV per 2 April 2012
|

Pergantian nama channel AXN Beyond --> beTV per 2 April 2012

pasang antena parabola digital tv kabel
Sony Pictures Television Networks Asia, rumah dari channel-channel pay-TV terdepan, AXN, Sony Entertainment Television, Animax dan ONE di regional Asia, me-rebranding channel AXN Beyond menjadi beTV. Mulai 2 April 2012, channel beTV yang baru akan menawarkan line-up content dan tampilan on-air dan off-air baru, yang sesuai dengan karakteristik channelnya.
 
Program-program acara ringan yang menghibur - menarik dan enak ditonton - akan ditambahkan, seperti Rob, sitkom Rob Schneider terbaru yang berdasar kehidupan nyata mengenai kisah asmara dan pernikahannya, lalu reality show baru I Get That A Lot, yang menampilkan selebriti seperti Heidi Klum, Martha Stewart, LeAnn Rimes dan Jessica Simpson sebagai seorang pekerja waiter atau sales, dengan kamera tersembunyi yang menangkap reaksi pelanggan dan orang lewat yang tidak curiga. Drama komedi favorit seperti Everybody Loves Raymond menampilkan Ray Romano dan Touched By An Angel dibintangi Roma Downey dan Della Reese akan menjadi tambahan yang tidak asing lagi.

Pemirsa beTV juga dapat terus menikmati musim terbaru dari beberapa drama serial terbaik di televisi seperti Sherlock menampilkan Benediktus Cumberbatch, Teen Wolf dan Supernatural yang berbau fiksi ilmiah, komedi drama Chuck dan How To Be A Gentleman, lalu drama medis Grey’s Anatomy, dan juga serial yang telah populer seperti Pan Am, Necessary Roughness dan A Gifted Man.
 
beTV akan menampilkan sebuah logo dan identitas dalam warna oranye cerah dilengkapi dengan satu set warna-warna hangat untuk tampilan on-air yang bersifat kasual dan kontemporer. Pergantian nama beTV akan terlihat di 15 negara termasuk Indonesia, Brunei, Kamboja, Fiji, Hong Kong, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Palau, Papua Nugini, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka dan Thailand.
 
Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui website-nya di www.betvasia.com.
 
 
 
Terima kasih,

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 10.50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added