andi seti DEALER PARABOLA Digital: Pojokseti : Draw Something, Game Paling Populer di Facebook
|

Pojokseti : Draw Something, Game Paling Populer di Facebook

CALIFORNIA - Zynga harus menerima kekalahan, karena game-nya Words With Friends berhasil dilengserkan oleh Draw Something sebagai game paling populer di Facebook.

Dilansir Techradar, Minggu (18/3/2012), menurut statistik dari layanan pelacakan AppData, Draw Something berhasil mencapai pengguna harian sebesar 10,8 juta. Itu artinya mengalahkan penantang terdekatnya Words With Friends dengan 8,6 juta.

Tidak hanya itu Draw Something juga memiliki rekam jejak yang sukses di iOS dan Android setelah mencapai 20 juta kali unduhan hanya lima pekan setelah dirilis. Keberhasilan di dua tempat sekaligus yaitu ponsel dan Facebook dikabarkan karena game ini hadir melalui lintas paltform.

Meski Words With Friends tidak lagi menduduki posisi puncak, tapi keberhasilannya dengan Draw Something merupakan suatu bukti bahwa permainan seperti Scrabble dan Pictionary ini masih memiliki kesempatan besar untuk berhasil.

Words With Friends ini merupakan game dari Zynga, raksasa game sosial yang telah begitu lama berada dalam arena game Facebook melalui game seperti WWF, Frmville, Zynga dan Words With Friends.

Sudah cukup lama bermitra dengan Facebook, sehingga muncul pertanyaan jangka panjang masa depan perusahaan tersebut di jejaring sosial. Tapi sepertinya itu terjawab, beberapa waktu lalu Zynga telah mengumumkan rencananya membangun sebuah portal game sendiri.

Shared via Indonesia News for Android.

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 07.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added