andi seti DEALER PARABOLA Digital: Channel Line Up TOP TV
|

Channel Line Up TOP TV

Satu-satunya saluran hiburan yang menayangkan cerita kriminal, penyelidikan, cerita-cerita seru tentang penyidikan kejahatan.
Channel yang menayangkan segala pengetahuan tentang binatang. Tayangan terbaik bagi penggemar binatang.
History Channel menyajikan program khusus sejarah. Menayangkan sejarah dengan melihat dari fakta yang ada dari kejadian lampau, orang, fenomena menarik dengan penelitaian seksama dari para narasumber hidup yang pernah terlibat dalam kejadian tersebut.
NatGeo Wild, khusus menyangkan beragam program kehidupan liar yang menarik dengan sinematografi dan cerita yang luar biasa.
MGM menayangkan film terbaik dari koleksi Metro-Goldwyn-Mayer Inc., dengan beragam film klasik dan film legendaris yang tidak terlupakan.
Cartoon Network tayangan nonstop 24 jam film kartun favorit dengan beragam karakter kartun favorit.
 Disney Junior adalah saluran khusus yang dirancang untuk anak berumur antara 2 - 5 tahun, program acara anak berdasarkan rekomendasi dari para pakar pendidikan pra sekolah se Asia Pasifik.  
Arirang merupakan saluran TV Internasional berbahasa Inggris yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan dengan beragam program hiburan, berita dan drama berkualitas.
CCTV4, program internasional Mandarin. Beragam tayangan seperti, berita, drama, olahraga dan tayangan kartun.
CCTV News, saluran berita Internasional pertama dari China yang mengudara 24 jam.
Vision Comedy merupakan saluran komedi 24 jam pertama di Indonesia yang menyajikan program menghibur lokal dan mancanegara.
 MNC Sport 1 menayangkan pertandingan olah raga kelas dunia secara eksklusif ditambah beragam informasi terkini seputar olah raga. Beragam program olah raga unggulan seperti NBA, Tennis US Open, GrandSlam, Badminton Super Series, Champion League, Euro 2012 Qualifier, Greatest Classic Boxing dan masih banyak lagi.
MNC Lifestyle, pertama di Indonesia, saluran teledrama 24 jam non stop yang menayangkan teledrama terbaik dunia dari Amerika Latin, Taiwan, Korea, Thailand, Philipina dan berbagai negara lainnya.
Baby Tv, saluran televisi pertama di Indonesia yang ditujukan untuk bayi dibawah 3 tahun. Menayangkan program hiburan dan pendidikan selama 24 jam non stop yang dapat membantu stimulus positif bagi batita Anda.
Celestial Movies, saluran film Mandarin 24 jam yang menampilkan film peraih penghargaan dari studio kenamaan dengan program dari berbagai negara Asia. Terdapat teks dalam bahasa Mandarin, Inggris dan/atau Indonesia.
National Geographic Channel, saluran yang menawarkan program-program sejarah, ilmu pengetahuan, petualangan dan orang dari berbagai belahan dunia.
Australia Network, saluran yang selain menayangkan berita, juga menampilkan program pendidikan, dokumentasi, pengetahuan dan film drama seri.
Fashion Tv, saluran fashion 24 jam dari Paris berisikan beragam liputan fashion show dari seluruh dunia dengan trend terbaru dari Paris, London, Milan, Tokyo bahkan Indonesia.
Channel NewsAsia, programnya menyajikan berita dan informasi bagi pemirsa mengenai pembangunan menurut sudut pandang orang Asia, dengan penyajian dalam bahasa Inggris. 
Al Jazeera, saluran berita yang menggunakan Bahasa Inggris yang berpusat di Timur Tengah. Membahas mengenai dokumentari, perdebatan, hiburan, bisnis dan olahraga.
MNC Music saluran yang menyajikan musik terbaru dari dalam dan luar negeri dalam 24 jam nonstop
 KBS, Channel 24 jam yang berisikan program-program hiburan umum berbahasa Korea. Program didapatkan dari KBS 1, 2, 3 dari Korea
 LIFE, saluran religi yang menyajikan beragam program mulai dari khotbah, hiburan hingga drama bernuansa Kristiani.
MNC News adalah siaran 24 jam yang membahas program-program berita seperti: Hardnews, Showbiz/infotainment, Sportnews, Talkshow dan fitur.
MNC Entertainment, menyajikan tayangan hiburan berupa drama, reality show, dan masih banyak lagi untuk seluruh anggota keluarga.
MNC Business, menyajikan update bisnis terkini yang menarik diikuti.
 Trijaya FM, Elshinta, Ramako, KIS FM, ARH Global, Hard Rock FM, TRAX FM, Sonora, PAS FM, SMART FM, Radio Net Mandiri, Pelita Kasih, Mustang, I -Radio FM, Woman Radio, BBC Radio, Voice of America(VOA), Radio Australia (ABC Radio)
Lihat Lainnya :

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 21.54. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added