andi seti DEALER PARABOLA Digital: Wedding Traditional Semarang
|

Wedding Traditional Semarang



Moment yang dinantikan seorang wanita adalah saat pernikahannya….
Harapan dan angannya menikah sekali seumur hidup. Tidak heran maka kebutuhan pesta pernikahan yang elegan serta biaya yang terjangkau menjadi hal penting dalam moment ini…
Apabila Anda  sedang membutuhkan informasi tentang kebutuhan penunjang dalam penyelenggaraan pesta pernikahan,maka kami berikan solusinya.
"Dengan harga  terjangkau anda kami  berikan  yang  terbaik Didukung oleh Hotel2 berbintang di Semarang."
Diantaranya : Hotel Ciputra, Hotel Grand Candi, Hotel Novotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Semesta, Hotel Pandanaran dan Hotel Patrajasa
Serta didukung oleh Perias terkenal Semarang
Diantaranya : 
  • Ibu Ning Eri Sanggar rias FIFI. 
  • Ibu Yenny ,Sanggar Rias Yenny.
  • Agus ,Sanggar Rias Agus.
Didukung pula Catering terbesar di Semarang.
Diantaranya :
  • Anggrek Catering.
  • Sono Kembang.
  • Ida Katering.
Bahagia selalu untuk Anda !


TIPs Pernikahan
  • Tips Memilih Lokasi Wedding
Lokasi, lokasi, lokasi … Selalu menjadi hal yang sangat penting bagi setiap pasangan pengantin. Tetapi pada akhirnya Anda harus mengikuti kata hati dan memilih tempat yang paling sesuai selera Anda. Carilah tempat dimana Anda dan keluarga dapat bersantai sehingga pernikahan Anda pasti menjadi hari yang indah. Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak lokasi unik yang tersedia, oleh karena itu berikut beberapa tips untuk mempermudah memilih lokasi pernikahan yang sesuai untuk Anda dan pasangan.
  • Tips Memilih Dekorasi Wedding 
Di mana pun pesta pernikahan kamu berlangsung, di rumah, hotel, restoran, taman, gereja dan lain – lain, dengan dekorasi pernikahan yang menawan, tentunya akan memberikan arti dan menciptakan suasana yang tak terlupakan. Tapi bagaimana caranya agar dapat memilih dekorasi pernikahan yang sesuai dengan kamu dan pasangan kamu ?
  • Tips Ekonomis Mengundang Tamu 
Mengadakan pesta pernikahan erat kaitannya dengan undangan. Untuk mengundang banyak hal yang perlu kalian pertimbangkan agar kenangan indah dan keceriaan pesta perkawinan terasa oleh setiap kerabat. Kesan pertama pesta pernikahan kalian pasti terwakili oleh rancangan undangan yang dibuat. Sebuah undangan dibuat sesuai tema atau konsep pesta pernikahan kalian. Dan biaya yang dialokasikan untuk membuat undangan berikut kurir pengantarannya rata-rata berkisar dua hingga lima persen dari total biaya pesta pernikahan. Walaupun relatif kecil, setiap rupiah yang dikeluarkan harus digunakan secermat mungkin agar biaya yang dibutuhkan tidak melebihi anggaran. Berikut beberapa cara yang perlu dilakukan untuk menghemat anggaran dalam merancang dan menyebarluaskan undangan kalian.
Data Calon Undangan 
Langkah awal yang perlu dilakukan adalah buatlah data kemungkinan semua nama undangan beserta alamat atau nomor telepon yang bersangkutan. Kumpulkan semua kandidat para undangan dari pihak kalian maupun keluarga kedua belah pihak. Urutkan berdasarkan abjad untuk memudahkan dalam proses selanjutnya.
  • Ide Unik Pernikahan

Apakah Anda sedang mencari ide unik untuk pernikahan Anda? Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan membuat daftar mengenai apa yang Anda dan pasangan Anda suka dan tidak suka. Mulai dari musik, style, warna, artis favorit bahkan hobi. Melalui daftar ini, Anda dapat memutuskan tema apa yang paling tepat buat Anda dan pasangan.  
  • Cari Wedding Ideas untuk Pernikahan Anda ? 
Apakah Anda sedang mencari ide unik untuk wedding Anda? Langkah awal yang dapat Anda lakukan adalah membuat daftar apa yang Anda dan pasangan Anda suka dan tidak suka, seperti musik, style, warna, artis favorit, hobi, dll. Daftar ini dapat membantu Anda memutuskan tema apa yang paling tepat buat Anda dan pasangan.
  • Tips Cantik di Hari Pernikahan Anda 
Tampil cantik di hari pernikahan merupakan impian setiap calon mempelai wanita. Gunakan masa pingitan Anda untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah secara total. Sehingga pada saatnya nanti Anda akan terlihat segar, cantik dan menarik. Perawatan dari luar :
• Berendam dalam air yang telah ditetesi minyak zaitun untuk mempertahankan kelembaban kulit.
• Jika ingin melakukan lulur, sebaiknya coba dulu sedikit pada bagian lengan Anda untuk mencegah iritasi kulit dan alergi.
• Lakukan lulur dan mangir dengan bantuan ahli pijat supaya pemijatan dapat dilakukan dengan benar dan menyeluruh. Kemudian bilas dengan air hangat. Lalu lanjutkan dengan bilasan air dingin untuk menutup kembali pori-pori.
• Sesekali mandi susu dan scrubbing. Anda dapat memperolehnya melalui produk kecantikan di pasaran.
• Bubuhkan body lotion setiap pagi dan malam hari agar kulit tetap lembut dan lembab.
• Siapkan satu baskom air panas, lalu masukan beberapa lembar daun sirih plus ramuan bunga ke dalamnya.
• Letakan baskom tersebut di bawah bangku yang berlubang.Duduklah di bangku tersebut tanpa mengenakan pakaian. Tutupi seluruh tubuh Anda (termasuk bangku dan baskomnya) dengan sarung yang cukup tebal agar uapnya dapat dikurung.
• Setelah Anda rasa cukup, mandilah dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali. Merawat kecantikan di hari bahagia, memang memerlukan waktu. Sebab kecantikan yang dimiliki tidak hanya dari dalam tetapi juga dari ujung rambut hingga ujung kaki. Semua itu dilakukan guna memberi kecerahan dan kecantikan alami ketika calon pengantin perempuan melaksanakan pernikahannya, terutama di malam pertama.

Perawatan lainnya yang perlu dilakukan adalah :
• Tangan dan kuku ;
agar praktis dan hasilnya lebih bagus, lakukan manicure dan padicure 3 hari menjelang hari H di salon langganan Anda. Jika ingin menggunakan kuteks, sebaiknya gunakan warna transparan saja dulu. Kuteks berwarna sebaiknya digunakan pada hari H-nya saja. Hal ini mencegah cat kuku tidak tergores. Untuk perawatan sehari-hari kenakan pelembab dan foot scrub tiga atau empat hari sekali untuk mengelupas kulit yang kasar.
• Rambut ;
Lakukan creambath secara rutin di salin langganan Anda. pastikan juga rambut di bagian tubuh lain seperti ketiak, kaki, serta daerah kemaluan. Untuk alis, rapikan pada hari H saja, sehingg wajah Anda akan lebih mangling.
• Wajah ;
Lakukan perawatan sehari-hari yang rutin dan biasa Anda lakukan. Jangan iseng bereksperimen dengan kulit wajah, karena bisa fatal akibatnya.
  • Syarat Pernikahan 
Mungkin ada beberapa dari Anda yang kurang begitu paham mengenai pencatatan pernikahan. Oleh karena itu berikut beberapa syarat dan hal yang perlu Anda perhatikan dalam mempersiapkan akta pernikahan Persyaratan :
1. Foto copy bukti pengesahan perkawinan menurut agamanya dengan membawa aslinya
2. Foto copy kutipan akta kelahiran dengan membawa aslinya.
3. Foto copy Kartu Keluarga dan KTP dengan membawa aslinya.
4. Foto copy kutipan akta perceraian atau kutipan akta kematian bagi mereka yang pernah kawin.
5. Bagi mempelai yang berusia di bawah 21 tahun harus ada izin dari orang tua, apabila pada saat pencataan perawinan orang tuanya berhalangan hadir, harus ada surat izin resmi diketahui oleh pejabat yang berwenang
6. Surat izin Pengadilan Negeri bagi calon mempelai di bawah usia 21 tahun, apabila tidak mendapat persetujuan dari orang tua
7. Surat izin Pengadilan Negeri apabila calon mempelai pria di bawah usia 19 tahun dan wanita di bawah 16 tahun.
8. Surat keputusan Pengadilan Negeri yang telah mempunyai kekuatan hukum yang pasti bila ada sanggahan.
9. Surat izin dari Pengadilan Negeri bila ingin berpoligami.
10. Dispensasi Camat apabila pelaksanaan pencatatan perkawinan kurang dari sepuluh hari sejak tanggal pengajuan permohonan.
11. Kutipan Akta Kelahiran Anak yang akan diakui/disahkan dalam perkawinan, apabila ada.
12. Hasil pengumuman yang tidak ada sanggahan.
13. Akta Perjanjian harta terpisah perkawinan apabila kedua mempelai menghendaki dan harus disahkan oleh pegawai pencatat pada Kantor Catatan Sipil.
14. Bagi mereka yang berusia di bawah 21 tahun harus ada izin dari Balai Harta Peninggalan apabila orang tua meninggal dunia dengan melampirkan Akta Kematian orang tuanya.
15. Bagi anggota ABRI surat izin dari komandan.
16. Bagi WNI Keturunan agar melampirkan foto copy :
a. Surat Bukti Kewarganegaraan Republik Indonesia
b. Surat Bukti ganti nama ( bila sudah ganti nama ) 
17. Bagi WNA melampirkan foto copy :
a. Paspor
b. Dokumen Imigrasi
c. Surat tanda Melapor Diri ( STMD )
d. Surat Izin dari Kedutaan/perwakilan dari negara Sahabat, khusus Taiwan dari Kamar Dagang dan negara-negara yang lain yang tidak mempunyai perwakilan harus ada rekomendasi dari Departemen Luar Negeri c.q. Dirjen Protokol dan Konsuler.
18. Pas foto berdampingan ukuran 4 x 6 cm sebanyak 4 lembar.
19. Dua orang saksi yang memenuhi persyaratan.

Hal-Hal Lain Yang Perlu Diperhatikan :
1. Kantor Catatan sipil melayani Pencatatan Perkawinan bagi mereka yang telah melangsungkan perkawinan menurut hukum dan tata cara Agama selain Agama Islam, atau tanda telah mendapat pemberkatan atas perkawinan menurut agama yang dianut.
2. Sesuai dengan ketentuan Undang-undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan adalah usia 19 tahun bagi pria dan usia 16 tahun bagi wanita.
3. Apabila Anda melangsungkan perkawinan dalam usia di bawah 21 tahun harus sendapat ijin dari orang tua. Dan apabila masih di bawah 19 tahun bagi pria dan di bawh 16 tahun bagi wanita, maka harus mendapat Dispensasi dari Pengadilan Negeri.
  • Tips Mengatasi Stress Pra Pernikahan 
 Mendekati hari-H biasanya kesibukan calon mempelai semakin meningkat. Kadang-kadang timbul ketegangan pada pasangan yang akan menikah. Untuk mengantisipasi hal tersebut, berikut ada beberapa tips yang mungkin dapat membantu diri Anda :
1. Jaga stamina tubuh
Energi dan pikiran Anda pasti akan banyak terkuas menjelang hari pernikahan. Makanlah dengan menu yang sehat dan jadwal yang baik. Lakukan olahraga yang dapat meningkatkan stamina seperti jogging atau treadmil. Minum multivitamin atau suplemen yang bisa meningkatkan stamina tubuh. Cobalah untuk rileks dengan mendengarkan musik berirama slow dan bila Anda terbiasa melakukan meditasi, lakukanlah dengan iringan musik bernuansa alam seperi ada bunyi kicauan burung, desiran ombak .
2. Hindari cekcok dengan pasangan
Jika sebelumnya Anda bebas mengumbar emosi setiap kali beradu pendapat dengannya. Cobalah sekarang belajar menghalau hal-hal sepele yang jadi bahan pertengkaran (redam emosi). Simpan energi Anda untuk persiapan menikah yang menuntut ketenangan pikiran. Atau Anda dapat menuliskan semua tekanan-tekanan yang Anda hadapi menjelang hari H dan dapat minta saran keluarga atau teman dekat. Dengan demikian Anda akan merasa ada orang yang mau membantu Anda.
3. Banyak menghibur diri
Hari bahagia nanti sudah pasti akan memberi sinar cerah pada diri Anda. Tapi tidak ada salahnya menjelang hari H Anda banyak memberikan terapi penghibur bagi diri Anda. Lakukanlah hal-hal menarik yang bisa membuat Anda bahagia. Menonton misalnya, atau jalan-jalan ke daerah-daerah yang sejuk, karena dapat membantu meningkatkan jiwa bahagia Anda di hari terpenting dalam hidup Anda.
4. Istirahatlah yang cukup
Berikanlah waktu istirahat untuk Anda sendiri dan yakinlah bahwa semua orang yang diberi tugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan pada hari H tersenyumlah dan janganlah memikirkan kekurangan yang Anda lihat. Bergembiralah karena hari itu adalah hari paling penting dalam hidup Anda. Dan yang lebih penting lagi semua mata tertuju pada Anda , jadi tersenyumlah dan tunjukkan bahwa Anda bahagia di hari tersebut.
Lihat Link SPONSOR : 

Anti Karat RustShield  |  Wedding Traditional  |

Klik..!! :
Posted by Andi Seti on 00.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Pengikut

Blog Archive

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added